Minggu, 07 Oktober 2012

Jeep Wrangler Diesel


 



IIMS 2012,  Setelah Grand Cherokee SRT8 dan Chrysler 300C SRT8 ludes terjual, giliran Jeep Wrangler Sport Diesel Platinum yang diluncurkan secara diam-diam oleh PT Garansindo Inter Global dalam ajang IIMS 2012.


Mengusung mesin diesel terbarunya yang gahar dengan kapasitas 2,800 cc yakni, CHEETAH Engine 4-Segaris DOHC 16-valve Chain Driven yang dikliam memiliki performa hingga 200 hp pada 3.600 rpm seta torsi 460 Nm pada 1.600-2.600 rpm, mobil ini seakan menjawab keinginan para pecinta Jeep Diesel. Tak hanya itu, teknologi lain yang turut diboyongnya adalah sistem pengkabutan solar Common Rail Diesel Fuel Injection serta bahan bakar bertaraf EURO II Spec.


“Memiliki torsi terbesar di kelasnya, Jeep Wrangler Diesel merupakan salah satu model yang dinantikan oleh penggemar Jeep. Dengan beberapa penyempurnaan serta penyesuaian untuk karakter mobil di Indonesia, mobil ini dapat diisi bio solar,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia.


Ditawarkan dengan harga Rp 805 juta of the road, Jeep Wrangler Sport Diesel 2012 telah disokong dengan ragam fitur pendamping performa dan kemampuannya sebagai kendaraan tangguh yang mewah. Tak lupa perangkat hiburan pun turut menjadi bagian dengan audio yang telah terintegrasi CD/MP3 Player, radio serta Aux-in yang semuanya disalurkan dalam 6 buah speker Infinity yang tersebar di dalam kabin.BosMobil.com -

0 komentar:

Posting Komentar