Minggu, 07 Oktober 2012

Jeep Wrangler JK-8 Independent


 



IIMS 2012,  Meski sudah laku dengan kisaran harga mencapai Rp 1,5 miliar, namun tetap saja Jeep Wrangler JK-8 Independent yang mejeng tepat di depan deretan keluarga Jeep lainya menjadi salah satu icon penting yang menarik animo pengunjung untuk datang.


Varian Jeep yang satu ini memang berbeda dari model lainnya. Dari bentuk awal 4 pintu telah dirombak menjadi model dua pintu layaknya kendaran single cabin yang didukung dengan piranti Mopar selaku aksesories resmi untuk Jeep.


Ubahan utama mengacu pada body conversion tapi dilakukan tanpa mengurangi apalagi menghilangkan fitur dan fungsi utama dari mobil tersebut. Penambahan beberapa perangkat Mopar dilakukan tak hanya sebagai aksesories semata, namun juga untuk meningkatkan performanya terutama di bagian kaki-kaki yang dibuat lebih rigid dan kokoh.


Tampang seram menganut gaya pertualang dicirikan dengan tambahan dua lampu sorot lengkap dengan pangait derek berwarna hitam yang kontras dengan tampilan bodi yellow dozernya. Tak hanya itu dibagian kaki adanya pelek Mopar Classic Five-Spoke dengan balutan karet ban sebesar 37" juga menegaskan kesan machonya sebagai kendaraan penjelajah.


Tampang sangar didepan juga performa buasnya tak mengurangi efek kenyamanan penumpangnya. Bagian kabin masih sangat nyaman dan aman dengan beberapa piranti hiburan layaknya head unit layar sentuh, lapisan kulit pada jok juga sisi leg room yang cukup lapang. Bicara soal safety juga tak perlu untuk dipertanyakan lagi.BosMobil.com -

0 komentar:

Posting Komentar