Minggu, 16 September 2012

Mobnas gak di undang di IIMS


Mobnas gak di undang di IIMS 



Parah produsen Mobnas tidak di undang di IIMS


Jakarta, BosMobil.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) seharusnya menjadi tempat untuk meningkatkan otomotif nasional, kok malah gak undang produsen dalam negeri sih?
Mobil-Nasional-Tawon
Bagaimana tidak, pihak Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor) penyelenggara maupun Dyandra Promosindo selaku promotor acara IIMS 2012 tidak mengikutsertakan produsen mobil dalam negeri dalam daftar peserta pameran otomotif terbesar di Indonesia itu.
"Tidak ada tuh undangan baik dari Gaikindo atau dari Dyandra. Biasanya sih Dyandra yang hubungi kita itu pun di akhir-akhir waktu, mungkin ketika ada ruang kosong baru kita diundang," papar Ketua Bidang Marketing / Komunikasi Asosiasi Industri Automotif Nusantara (Asia Nusa) Dewa Yuniardi kepada BosMobil.
Mobil-Nasional-Tawon
Dewa yang juga sebagai Commercial and Marketing PT Fin Komodo Terknologi yang merupakan produsen mobil Nasional (mobnas) Tawon dan Komodo mengungkapkan baik Fin Komodo ataupun rekan-rekan produsen mobnas lain hingga saat ini tidak menerima undangan dari panitia penyelenggara IIMS 2012.
Fakta ini jelas kontras sekali dengan pernyataan Ketua Penyelenggara IIMS 2012 Johnny Darmawan yang mengungkapkan bila pihaknya akan mengajak para produsen mobnas.
Mobil-Nasional-Tawon
Meski demikian Dewa menegaskan tidak pernah khawatir atau meminta kepada penyelenggara IIMS 2012 untuk diikutsertakan dalam hajatan akbar otomotif tersebut. "Tak diajak juga tidak apa-apa, mungkin lebih baik tidak ikut daripada diundang tapi untuk diejek seperti di IIMS tahun lalu," tutupnya.

Teks/Foto : Prs/BosMobil


0 komentar:

Posting Komentar