Minggu, 07 Oktober 2012

wow Grand Cherokee SRT8


 



 Gelaran The 20th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 menjadi kesempatan bagi PT Garansindo Inter Global untuk memperkenalkan dua model baru hasil racikan SRT.
Street Racing and Technology (SRT) merupakan divisi lain dalam kesatuan grup Chrysler dalam menciptakan mobil berperforma tinggi tapi masih enak untuk harian. Nah di IIMS 2012 ini, Grand Cherokee SRT8 serta Chrysler 300C SRT8 merupakan duo anyar yang ditawarkan Garansindo melalui divisi SRT-nya.
Grand Cherokee SRT8 dan Chrysler 300C SRT8- Lebih Bengis !
Berbeda dengan Grand Cherokee biasa, Grand Cherokee SRT8 merubah total mulai dari eksterior, interior, maupun mesin. Sisi eksteriornya, Grand Cherokee SRT8 sudah menggunakan velg 20 inci aluminium alloy dengan ban run flat tire pus rem Brembo 6 piston di depan serta 4 piston belakang. Sisi interiornya, Grand Cherokee SRT8 dibalut kulit asli dan jok bersistem pemanas. Ada pula aksen carbon fiber di bagian dashboard, sun roof dual panel, sporty pedal set dan padle shift.
Dari balik kap mesin, Grand Cherokee SRT8 diperkuat mesin berkonfigurasi V8 6.4-liter berdaya 470 hp di 6.000 rpm dengan torsi maksimum 630 Nm pada 4.300 rpm. Material mesin menggunakan aluminium deep skirt yang lebih ringan serta adanya teknologi yang memungkinkan mesin bekerja 4 silinder pada saat kecepatan rendah, tapi berubah jadi 8 silinder ketika berakselerasi.BosMobil.com -

0 komentar:

Posting Komentar